Trik Unlimited Money di Master League PES 2010

Pro Evolution Soccer atau PES adalah game yang sangat digemari para pecinta game terutama yang suka dengan permainan sepakbola. Saking banyak penggemarnaya sehingga di setiap rental video game selalu dapat ditemui orang yang sedang bermain game sepakbola tersebut.


Selain dapat dimainkan di Playstation (PS). Game ini dapat juga dimainkan di computer atau laptop. Sekarang saya akan membuat trik atau tutorial bagaimana membuat uang menjadi unlimited Master League PES 2010 ini. Software yang dibutuhkan hanya berupa Cheat Engine, dan sedikit putar otak.

  • Download software Cheat Engine kemudian install.
  • Setelah diinstall, berhubung kalau menjalalankan PES ini agak berat maka jalankan dulu Cheat Engine baru PES.
  • Jalankan PES 2010 di computer, pilih master league kemudian, buat tim baru atau tim lama yang Anda pakaipun sama saja. Berhubung penulis seorang Internisti yang sedang euphoria karena meraih treble winner maka saya memakai tim Inter Milan. Oia jangan lupa settingan currency memakai euro ataupun dollar.
  • Catat uang yang diperoleh misal 189311120 kemudian hilangkan satu digit angka terakhir yaitu 0 sehingga menjadi 18931112.
  • Klik Alt+Tab untuk berpindah jendela, kemudian buka Cheat Engine.
  • Pilih Process kemudian klik process pes2010.exe
  • Kemudian isi nilai 18931112 di kotak scan Cheat Engine. Dan lalu setting scan type: Exact Value dan Value type: 4 bytes
  • Bila benar maka akan muncul hasil scannya di kotak sebelah kiri. Double klik hasil tersebut kemudian akan berpindah ke bawah.
  • Ganti nilai value dari 18931112 menjadi 9 milyar atau angka 9 sebanyak 10 kali. Dan jangan lupa beri tanda centang atau tik di bagian frozen. Ini penting karena jika tidak uangnya akan menjadi minus.
  • Kemudian Anda kembali ke PES 2010 dan mainkan satu permainan saja dan usahakan menang di home. Dan lihat hasilnya walaupun penerimaan dari sponsor minus, hal ini karena Uang Anda sudah maksimum dan tidak dapat ditambah lagi. Tapi bila dilihat di layar utama uang yang didapat menjadi lebih dari 9 milyar yaitu sekitar 14 milyar. Penulis tak tahu kenapa karena yang penting sangat gembira karena uang sudah unlimited. Duh....Coba nyari duit begini.....Nikmatnya Dunia.....Ngayal MODE ON...

Oke sekarang walaupun Anda baru bermain PES 2010, uang Anda sudah cukup banyak dan tidak perlu khawatir dengan pengeluaran yang selalu rugi pada akhir tahunnya (karena pengeluaran lebih besar dari pendapatan….heheheheh) dan naikkan dulu peringkat tim Anda kemudian belilah pemain yang menurut Anda bisa dibeli karena penulis sudah kelimpungan dalam membeli pemain karena susah sekali dan selalu negotiations broken down dan akhirnya penulis ubah settingannya menjadi Leave to Scout.

by : http://heru-wahyuno.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.