Cara Melihat Siapa yang Meremoved Friend di Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat populer di Indonesia dan dunia. Dimana dengan situs tersebut kita dapat menjalin pertemanan dengan siapa saja di dunia dan kitapun dapat menjalin hubungan dengan teman lama baik teman SD, SMP, SMA maupun kuliah yang sudah sangat jarang bertemu. Dengan situs tersebut jarak bukan menjadi halangan.

Tetapi di Facebook terdapat kelemahan jika kita sudah menjadi friend seseorang kemudian kita di removed oleh orang tersebut dari list temannya kita tidak mendapat notification atau pemberitahuan.

Dengan menggunakan browser Mozilla Firefox dan add ons greasemonkey dan script Facebook Friend Checker kita dapat mengetahuinya.
  • Kalau Anda pengguna Mozilla Firefox, install add ons greasemonkey dan script Facebook Friend Checker.
  • Kemudian Anda Login ke Account Facebook Anda.
  • Lihat di kanan bawah dari browser Firefox Anda terdapat icon monyet kemudian klik kanan dan Anda dapat mengatur interval waktu checknya, masukan 1 jam untuk waktu checknya.
  • Kemudian browsing seperti biasa dan bila ada teman Anda yang meremoved anda dari daftar list temannya maka Anda akan mendapat notifications atau pemberitahuan.
Mungkin Facebook meniadakan notifications atau pemberitahuan tersebut karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan seperti Anda yang diremoved menjadi tersinggung atau apalah. Menurut penulis lebih baik facebook memasukan fitur ini ke situsnya,
 
by : http://heru-wahyuno.blogspot.com

1 comments:

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.