Download Ebook Rahasia di Balik Penggalian Al Aqsa

Buku ini membahas tentang rahasia di balik penggalian secara sembunyi-sembunyi oleh pihak Yahudi. Dimana Umat Yahudi percaya bahwa benda suci mereka yaitu Tabut Shekinah yang berisi loh-loh atau batu yang merupakan perintah Tuhan yang diberikan kepada Nabi Musa yang telah hilang sejak ribuan tahun yang lalu berada di bawah masjid Al Aqsa.

Buku ini juga membahas tentang sejarah Yahudi dari jaman dahulu hingga sekarang, sejak zaman Nabi Daud hingga Sulaiman dan dihancurkannya Kuil Sulaiman karena serbuan dari raja Nebukadnezar dan bangsa Yahudi dijadikan budak serat kehancuran kuil ke 2 yaitu oleh panglima Romawi saat itu yaitu Titus dan kemudian menjarah benda suci di dalamnya dan kemudian hilang hingga saat ini belum ditemukan dan mengakibatkan bangsa Yahudi tercerai berai lari ke berbagi belahan dunia.

Buku ini juga mengisahkan tinjauan tentang bagaimana sejarah terukir di Bumi para Nabi yaitu Palestina yang diperebutkan oleh tiga agama samawi besar yang telah berlangsung berabad lampau dengan mengorbankan banyak darah dan pertikaian yang sampai sekarang belum usai juga. . Dan agenda terbesar dari semua penggalian tersebut itu adalah bangsa Yahudi ingin membangun kembali Kuil Sulaiman di tempat berdirinya Masjid Al Aqsa.

Sebuah buku yang cukup menarik untuk dijadikan bahan bacaan sebagai pengisi waktu luang Anda. Anda dapat mendownloadnya disini.
 
by : http://heru-wahyuno.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.