Cek Pagerank Website Anda


Pagerank merupakan algoritma yang diciptakan oleh Larry page sang pendiri Google untuk menentukan rangking halaman suatu website.

Dimana definisi pagerank tersebut adalah jumlah link (backlink) yang menuju ke halaman tersebut, makin banyak link maka di mata google akan semakin baik dan muncul di halaman teratas di search engine google. Bagi anda yang ingin mengeceknya, caranya cukup mudah !

  • Langsung menuju TKP
  • Anda tinggal memasukkan situs atau blog anda dikolom yang sediakan kemudian klik Predict PageRank.
  • Kemudian anda tinggal memasukkan verification code dan klik Predict PageRank.
  • Dan akan terlihat nilai pagerank serta jumlah backlink website atau blog anda.
Blog ini tentu saja masih nol pageranknya dan jumlah backlinknya hanya satu, mungkin itu berasal dari salah satu blog dummy penulis (hahahah). Cara tercepat menaikkan pagerank adalah dengan tukar link atau link exchange dengan blogger lain sehingga mendapatkan banyak backlink, dan inilah tabel pagerank google.
Sebenarnya masih banyak cara mengetahui pagerank salah satunya bagi anda pengguna Mozilla firefox tinggal install add ons webrank toolbar, cara diatas penulis posting karena masih jarang metodenya dan webrank toolbar sudah banyak yang membahas walaupun dengan webrank toolbar lebih simple dan muda.
by : www.heru-wahyuno.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.