Download Ebook Yahudi Menggenggam Dunia

Masih sangat langka buku yang membicarakan tingkah dan ulah kaum Yahudi dalam sejarah perjalanan ummat manusia secara detail. Sifat ketertutupan Yahudi merupakan trademark yang unik sejak dulu. Oleh karena itu, mengangkat masalah Keyahudian sebagai tema pembicaraan merupakan kesulitan yang tidak mudah diterobos. Namun demikian, sejak satu setengah abad yang silam ada beberapa buku tentang aktivitas Yahudi yang beredar,
Seperti buku Konglomerat Rothschild, karya Demachy. Sayangnya, buku yang langka seperti itu tidak banyak menyoroti orang, khususnya tentang kehidupan keluarga Rothschild dari sisi politik. Padahal, mereka ini sebenarnya pihak yang bertanggung jawab (setidaknya 50%) atas pertumpahan darah yang menimpa bangsa Eropa sejak tahun 1770.


Ada pula buku yang paling istimewa yang ditulis orang tentang Keyahudian itu berjudul Yahudi Internasional. Buku ini memaparkan kekuasaan Yahudi atas Amerika Serikat dengan bahasa dan kemasan yang mudah difahami oleh pembacanya. Buku ini tidak membongkar keluarga Rothschild dan peran gila mereka di Amerika karena konglomerat Rothschild lebih banyak muncul di Eropa daripada di Amerika.
Buku ini membahas tentang sejarah singkat bangsa Yahudi di zaman para Nabi dan kebanyakan berkisah tentang sepak terjang mereka di abad awal 18, 19 dan 20 seperti peran mereka di balik revolusi perancis, serta di balik pendirian negara Amerika serta sepak terjang mereka di perang dunia 1 dan 2.

Buku yang sangat menarik dan layak dijadikan referensi jika Anda ingin megetahui bagaimana sepak terjang kaum Yahudi di dunia. Anda dapat mendownloadnya disini
by : http://heru-wahyuno.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.