Trik Internet Gratis dengan Your Freedom dan Im3

Biaya internet Indonesia dibilang termasuk mahal bila dibandingkan biaya internet di negara lain. Tapi eitsss….Pada artikel kali ini saya akan sedikit memberikan sedikit trik bagaimana cara internet gratis dengan kartu im3. Kali ini kita memerlukan aplikasi yang disebut your freedom dan open vpn. Software Your Freedom (YF) merupakan software untuk mem-by pass rule proxy yang biasa nya terdapat pada jaringan lokal di kantor,kampus,sekolah maupun warnet untuk memblok situs-situs tertentu.

Keuntungan software your freedom adalah adanya fasilitas mencari server ( proxy server ) secara otomatis yang telah disediakan oleh your-freedom, sehingga kita tinggal memilih ( tinggal klik saja). Dukungan terhadap server yang banyak sehingga kita bisa lebih leluasa memilihnya serta service yang disediakan bermacam – macam. Bersifat open source sehingga kita bisa mendapatkan nya secara gratis di situs your-freedom

Oke kita langsung saja praktek.
  • Daftar dulu untuk membuat account di website your freedom. Ada beberapa pilihan account sesuai kebutuhan. Jika memilih yang free maka dalam sehari hanya dikasih 6 jam dan 15jam dalam seminggu untuk berinternet.
  • Download software your freedom di situsnya dan dan open vpn, kemudian install
    Setelah diinstall jangan jalankan your freedom dahulu tetapi install juga open vpn. Bila saat open vpn diinstal disuruh menginstall device software klik install dan jangan lupa beri centang atau tik di always trust software from “Open Vpn.Inc”.
  • Setelah keduanya diinstall buka your freedom. Bila pengaturan bahasa muncul pilih yang bahasa Indonesia.
  • Kemudian muncul wizard untuk mengkonfigurasi your freedom, klik batal.
  • Klik konfigurasi. Setting your freedom seperti yang terlihat pada gambar. Gunakan dan server 67.212.67.74 (Kanada), port UDP (53). Beri centang atau tik ulangi koneksi setelah server mati, gunakan enkripsi, dan gunakan re-keying. Masukan buffer 1500, reconnection delay 5000, ukuran POST awal 10000000 dan minimum ukuran POST 20000.
  • Anda dapat memilih server mana yang digunakan. Daftar server your freedom
  1. 83.170.105.81 : UK, Inggris
  2. 67.212.67.74 : CA, Kanada
  3. 67.159.5.116 : AS, Amerika Serikat
  4. 193.164.133.61 : DE, Jerman
  5. 81.169.130.185 : DE, Jerman
  6. 67.212.67.75 : CA, Kanada
  7. 94.126.16.7 : CH, Swiss
  8. 85.214.149.35 : DE, Jerman
  9. 85.214.151.156 : DE, Jerman
  10. 202.160.120.226 : SG, Singapura
  11. 123.108.109.9 : HK, Hongkong
  • Pada Informasi Akun, masukan username dan password yang sudah didaftarkan untuk login di situs your feedom. Kemudian klik simpan dan keluar.
  • Pada tab Ports, beri centang atau tik pada SOCKS 4/5 port, open VPN Port atau sesuai pada gambar.
  • Masuk ke software bawaan modem, buat profil dengan APN: indosatgprs, username dan password terserah. Kemudian tekan connect untuk beinternet.
  • Jangan buka browser tetapi kembali ke your freedom kemudian klik mulai koneksi
  • Bila pintu gerbang your freedom sudah terbuka maka Anda sudah terkoneksi ke server you freedom atau buka tab Pesan dan lihat status open vpn. Dengan kecepatan maksimal 64 Kbps (8KBps).
  • Buka browser dan ketikkan www.google.com maka Anda langsung didirect ke google Canada (www.google.ca). Sekali-kali online dari luar negeri walaupun masih di Indonesia.
  • Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa Anda hanya dapat online selama 60 menit atau sejam dan dapat jatah 6 jam selama sehari dan 18 jam selama seminggu.
  • Bila waktu koneksi sudah habis Anda bisa langsung connect lagi selama belum 6 jam, dan disuruh memasukkan nomor identifikasi.
    Nah sekarang Anda bisa berinternet dengan gratis, tetapi menurut pengalaman penulis yang mecobanya tetap juga kena pulsa paling hanya 500 rupiah dan paling besar yang penulis rasakan kehilangan pulsa1200. Lumayanlah untuk mengisi waktu luang, oia sedikit tips untuk menghindari kehilangan pulsa sebelum berinternet habiskanlah untuk telepon sehingga pulsa hanya tersisa 1 perak (heheheheh pelit amat). Dan Anda juga bisa mencoba layanan berbayar seperti paket Basic, Enhanced atau Total dengan gratis dengan mencoba Try Before You Buy (TBYP).

    Dan percuma saja Anda membuat banyak account gratis di your freedom karena bila mengaksesnya di satu computer maka akan tetap ditambahkan ke account Anda (bisa dicheck usagenya di website your freedom) bahkan bila menginstall 2 sistem operasi di satu computer, software your freedom ini dapat mengenalinya, penulis sudah mencobanya dan percuma kecuali mengaksesnya lewat computer lain. So……bila baru membaca artikel ini dan terinspirasi maka jangan berpikiran licik hehehhehe……
     
    by :http://heru-wahyuno.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.