membuat Program Kompeten dengan Emotion (JOption)

kali ini ane dapet Program/ Aplikasi lagi gan dari temen ane yang bernama NIA Lavenia . .
gak tau ane, dapet dari mana dia, kok bisa, nggarap sendiri atau gak . . wkwkwk
yang penting ane bisa mendapatkan nih program dengan keadaan baik . . .

Langsung saja tanpa basa basi . .
Buka Project Jcreator, atau eclips/Netbeans,
Buat Class-nya -- namai Class-nya sesuka anda . 


Masukkan Code dibawah ini :


Masukkan nilai angka inputan anda di sini :

masukkan juga pada messagebox dibawah ini :

+=>  masukkan angka ke-3 anda di sini  :

a. Jika Kompeten maka ada "Emotion" :)


b. Jika Tidak Kompeten maka ada "Emotion" :(


Oke, sekian dulu Nih Program dari Blog ane Mokletbesinfo.blogsopt.com . . .
thanks, semoga bermanfaat . .

0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.