Website Biro Jodoh (for FOREVER ALONE)



     

       




















            Halo, kembali lagi dio website saya sobat Moklet Best information, nah ini lagi, kita kembali ke masalah asmara yang sangat digemari di Dunia REMAJA, yah benar, saya membuat Postingan ini, karena Effek samping Ditolak cewek, walaupun saya belum percaya kalau bener" ditolak #PD hahhaaaa.

Udahlah :

            Sebenere gak ada niatan seh, membuat ini postingan, tapi mau gimana lagi, saya cuman mau berbagi informasi untuk para "Forever Alone" INDONESIA dan Dunia.

ini Website KONTAK JODOHNYA :


  1. www.kontakjodohonline.com/
  2. dinda-imut.blogspot.com/
  3. www.kontakjodohchinese.com/
  4. www.indonesiancupid.com/
  5. www.ayonikah.com/
  6. kontakjodoh.mw.lt/
  7. www.meetra.com/
  8. www.kontakjodoh.net/
  9. www.kontakjodohonline.com/
  10. www.jodohgue.com/


Sebenarnya :

            Sebenarnya banyak seh, web web buat kontak jodoh yang lain, tinggal kalian Search di google aja :D,

Pengalaman :

             Jujur, saya sedikit kecewa atas Penolakan yang dilakukan yang telah terjadi, walaupun saya juga menyadari ketidak gantle-an saya, #lahwongsalahngetik, haha tapi yasudahlah, ndak ada yang perlu disesali semua itu.

             sebenarnya saya pernah mengikuti kontak kontak jodoh itu di, tapi cuma sekedar iseng saja seh. Wah walaupun begitu, ternyata didalamnya itu sangat istimewa, mulai dari wanita yang paling Cantik kayak gini :



  #cuman sample aja

           Gimana Cantik Kan, hehee, Maklum lah, selera saya yang berjilbab dan lembut. soalnya, menurut saya itu, wanita berjilbab itu sangat adem bila dipandang, waw . . ya itulah, yang membuat saya tertarik sama orang yang Menolak saya, #haha gampang saja, kalau gak mau saya taksir ya gak usah jilbapan :) tapi, diliat liat juga, gak semua cewek yang jilbapan akan saya taksir, #BUAYA itu namanya wkwkkw.

nah segitu .  bahkan ada juga orang orang keren seperti dibawah ini :




hahahahaha, rusyak rusyak negoro, tapi unik bukan, Kontak jodoh di indonesia ini. 

MUTIARA HATI : <== :P

yah yang penting sabar ajalah "BILA JODOH GAK AKAN LARI KEMANA", tetep Berdoa dan bekerja keras, Pasti banyak yang menyukaimu kalau kamu SUKSES. 

sampai disini dulu ya, sobat Moklet Besy Information, selamat menunggu Post saya berikutnya. gak lama kok :)


SENYUM ITU SEHAT



                                                                        Aji Sukma Sejati
      


0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.