Contoh Aplikasi Desktop dengan JAVA (Aplikasi Peternakan Ayam)

        Sebenarnya ini Postingan Request buat sobat moklet best information, saya coba aja ini saya berikan projectnya, tapi tadi saya pikir udah ada postinganya, Tibaknya belom . .:D

noh tak kasih :


Splash Screen + ProgressBar

Pesan Kesalahan


Login as User


Login as Admin


Input Tanggal Dengan JCalendar (JDatechooser)


Efek Transisi


Laporan dalam bentuk PDF



Thanks banget buat kerjasamanya ^^

Download aja projectnya dimari :
chick.nfarm.rar 

Kalau mau melihat Tutorial Menggunakan iReport bisa mampir dimari..

Selamat berkreasi ^^

2 comments:

  1. Thanks atas post nya gan ini sangat berguna bagi sy

    BalasHapus
  2. gan..downloadnya gagal terus gmn ya?

    BalasHapus

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.