Memotong Video atau Lagu di Adobe premiere

         Halo sobat moklet best information, bertemu lagi dengan tulisan saya sendiri LAGI, di web Gila ini hehe, sekarang saya ingin membahas tentang penge-CROP-an video atau pemotongan video/ musik di adobe premiere . .

         Sebenarnya ini sih Request dari teman saya : Papilaya Lugita, yah bantu bantulah, mumpung gak ada kegiatan minggu minggu  . .hehe tapi ini semua boleh kok untuk saudara moklet best Information . .

Monggo monggo diambill . .:D

nah ini adalah adobe premiere :




nah disini saya menggunakan musik aja ya buat contohnya, soalnya file video saya gak ada yang support  . :D hehe, tapi sama aja kok hasilnya . :)

tutorialnya :

1. Import Lagu atau Video kamu dengan cara, klik kanan + import :



2. kemudian masukkan lagu/videonya ke TimeLine :


3. Potong bagian yang kamu suka dengan klik TOOL => Razor Tool , terus POTONG sesukamu:



4. Contohnya disini :


5. Terus Pilih Selection Tool :


6. Lalu :


yah itulah tutorial dari saya, kalau mau request, monggo . . :D


SENYUM ITU SEHAT



                                                                        Aji Sukma Sejati


0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.