Permintaan Maaf untuk sang bidadari :)

           
 TOLONG : "INI BUKAN CERITA GALAU !!, ini cuman GURAUAN orang GILA"


                                       

           Hei,  kemabali lagi di Blog saya Moklet Best Information, saya menulis cerita tentang pengalaman baru terbaru dan telah diperbarui, mungkin dengan menulis ini saya sebagai seorang lelaki yang bisa dibilang seorang "PENGECUT", "PECUNDANG", dan "MENTAL KAPUK", haha, terserah lu mau ngomong apa, yang penting saya menyuarakan seruan dan opini saya disini.

           Mungkin sebelunya kalian berpikir, mengapa saya mengakui kalau saya ini seorang laki laki yang pengecut, dan bermental kapuk, yah  . . karena itulah saya ingin menceritakan semua ini tentang si bidadari cantik ini.

          Alkisah . . wahaha, enek alkisahe barang, koyok dongeng ae. .  :)), sebenarnya saya benar benar tidak mengira kalau postingan saya sebelumnya akan dibaca oleh kalian kalian, tapi ternyata saya juga bodoh, mengapa saya ceritakan itu semua disini ya?? saya berpikir juga, sudah tidak ada lagi yang akan mendatangi Blog kusam ini, tapi ternyata, saya salah besar.

         Dan ,.....

         Dan yang paling saya sesalkan yaitu, ada seorang bidadari yang tiba tiba mendarat di Blog saya! gak ada angin dan tidak ada hujan, mungkin dia cuma mau berteduh doang atau cuma mau liat liat alam sekitar Blog saya . .

        Sebenarnya ....

        Sebenarnya, apakah anda tau? bidadari cantik itu siapa? ya . . dialah orang yang saya tulis pada postingan cerita saya sebelumnya, benar benar kebetulan sekali dia mendarat di postingan saya itu ("WHY") dan  . . dan . . dan . . . akhirnya sang bidadari merasakan ada yang ganjil pada postingan ini.

        Lalu .... .

        Lalu Bagaima? nah, saya sebenarnya juga tidak tahu mengapa saya menyalakan juga obrolan saya di facebook, NAH . . Di "Chat"-lah saya dia oleh sang bidadari. apalah yang dia katakan?

       =============================================================

       Dan ketahuanlah saya, bagaimana mau menghindar, offlline-pun sayapun merasa jadi seorang pengecut yang hanya kabur karena gara gara inisial yang harus dijelaskan? tidak dijelaskanpun mungkin dia juga bisa mengerti ...

       Lah akhir-akhirnya saya coba saya coba saja untuk menjelaskan .  . akhirnyaaa . . Tangan saya "Keceplosan Nulis" nih kata !

                                    ""

       Itulah......

       Itulah . ... Itulah . ... ke-Kilavan tangan yang benar benar tidak akan pernah saya maafkan, Kesalahan terFATAL dalam perjalanan life Note and Commitment saya, saya sungguh dan benar benar sangat menyesal menulis kata kata seperti itu ..  -____- karena belum waktunya untuk dikeluarkan -____-

       Sebenarnya. . .

       Sebenarnya, saya benar benar tidak ingin mengetik masalah diatas itu, karena sebenarnya saya punya target sendiri, mungkin dorongan dari pikiran dan hati yang benar benar ingin segera mendapatkan sang bidadari cantik itu... apalagi saya dapatkan balasan seperti ini !!


OH shit  . .!!

       ini Pengalaman ..

       ini Pengalaman saya sebagai seseorang yang benar benar Harus mengakui kalau saya adalah seorang PENGECUT!! PECUNDANG !! dan MENTAL KAPUK !! dan saya menghakimi diri saya sendiri sebagai orang paling GOBLOK dan BODOH.

        Ah .. . .

       Ah .. ..  sudahlah, semua sudah terlanjur, tidak bisa dikembalikan lagi semuanya, tidak bisa juga memaksa sang bidadari ini untuk bisa menerima saya,

    "wes . . wes mari, wes mari kabeh, . , . gak pantes gak pantes koe dadi ujubpe, . . percuma, koe guduk levele . . , ambikne de'e yo paling gak seneng nang awakmu! . . , wess mulih ae wes mulihh!! SEMENEN RAIMU, sin ngisini ae awakmu iku. . "

  WAWW Begitu KEREN-nya bisikan setan di telinga saya, seakan diejek ejek sampai saya tidak bisa bicara lagi.

        Begitulah !!

        Begitulah !! apalagi ada suara seperti ini tadi pas saya buka tuh awan!!



apalagi saya mendapatkan suara seperti ini . !! WOW . .  sungguh benar benar cantik ini bidadari . .hahaha 

saya bertanya tanya sebenarnya dari pertanyaan diatas : 

1. Apakah saya harus melakukan hal bodoh seperti INDRA untuk mendapatkan seorang bidadari Cantik ini pada waktu yang belum saya inginkan ??




       sebenarnya saya tidak begitu tau untuk siapa pesan ini dilantungkan, kalau itu suara dilantungkan karena perbuatan PENGECUT saya, saya benar benar minta maaf atas tindakan BODOH saya ini kepada cowok cowok dunia jaman sekarang . !! MAAF !! saya Menulis ini Karena saya Merasa !!

        okelah!! Fine !!

        DAN AKHIRNYA :

        Saya berfikir dan Merasa : "Menyesalkan kekilavan dan sesuatu yang sudah terjadi itu adalah <Tidak Penting>" . .  

       "Karena Masih banyak hal yang Lebih Penting dan bermanfaat daripada mendapatkan Hati sang bidadari yang belum tentu ada manfaatnya juga"

       NAH ! 

       Nah, Selesailah sudah Cerita bodoh saya ini, saya Tidak berharap sang bidadari membaca tulisan Seorang Pengecut seperti saya ini, karena disini saya hanya MENJELASKAN saja!!, dan jikalau SANG BIDADARI nanti mendarat lagi di Blog saya ini dan membaca Tulisan ini.

saya cuman memohon untuk sang BIDADARI CANTIK : 

"TERIMA KASIH KAU TELAH DATANG  di blog kusamku ini, MAAF, jika anda merasa MARAH atau lebih buruknya tidak Menyukai Tulisan saya ini, tapi itu terserah anda, yang penting buat saya adalah maaf dari anda. ini cuma Cerita saya, .  cuma ingin berbagi pengalaman!! toh sang bidadari juga gak bakal tau :D

            dan saya Harap anda bisa memaafkan atas perbuatan PENGECUT saya ini !!, saya harap saya tidak akan menjadi pengecut yang anda kira di masa depan nanti. Terimakasih telah mengingatkan saya !! dan saya berharap anda tidak menganggap semua cowok adalah PENGECUT seperti saya ini. Terimakasih :)

TOLONG : "INI BUKAN CERITA GALAU !!, ini cuman GURAUAN orang GILA"

SENYUM ITU SEHAT


Good Bye : see you in the My Next Article .  .






         Aji Sukma Sejati
     





0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.