Industri Hari Hari Libur (MINGGU)

        Sebenarnya saya bener bener gak Hobby dengan tulis menulis seperti ini, tapi bagaimana lagi, saya pingin sekali kali mematuhi perintah orang tua saya jadi, ya saya tulils aja ini cerita .

walaupun GEJE dan gak nyambung, yang penting kan ada kenangan kalau saya pernah nulis ini :D

ya aku cuman mau ngeshare cerita aja, tentang pengalaman hidup yang sangat menyenangkan ini dan sangat pingin membuat saya berubah dan menjadi orang yang lebih baik.

Hari minggu ini adalah hari terakhir Libur Industri, maksudnya (Sabtu dan Minggu) haha, sekalian aja aku bangun tidur jam setengah 8 dan gak tau kenapa rasanya bangun siang itu sangat gak menyenangkan!! -____-

     sebenarnya sih saya pingin cerita, bahwa mulai kemarin udah ada teman baru sekamar namanya tuh, yusuf rizaldy, tau kenapa dia pindah ke kost-an saya, karena dia sudah gak tahan kost dengan temanya yang dulu, ya . . betul namanya Yosua indra, mungkin yang baca udah pada tau dan gak tau siapa dia. jadi saya bisa bayar kost lebih murah dan punya teman sekamar ini.

      ya semoga aja gak ada yang baca ini tulisan, karena bentuknya udah gak jelas, gak rami dan alurnya aja udah ngek slengekan, yah yang penting bisa share pengalaman hidup lah walaupun tak sebagus yang diharapkan.

==> Masalah bisnis :

      seperti biasa, saya dapet orderan cuman 1 aja jaket dari teman saya, jaket chelsea :


       kalau mau order PM-me : 082331011658 . .hehe sekalian promosi .. :D
ya sedikit dikit, membangun bisnis kecil kecil, biarpun campur campur aduk, gak masalah yang pentinh saya nulis. yaaaa Doakan saya jadi "pengusaha muda" sukses, dan pengusaha yang sukses di masa depan #amin.

       ya ini postingan tulisan saya sendiri, POSTINGAN pertama lagi, jadi biarlah hargai saja, yang penting baca aja dengan perasaan "ra nggenah".

==> Masalah Sekolah :

        gak tau kok banyak sekali tugas dari sekolah, apa mungkin udah dunia ini mau kiamat?? apa hubunganya?? ya hubung hubungne ae :) saya tau Indonesia ini pingin membangun manusia yang jenius jenius, dengan cara seperti ini :) #I DONT CARE

==> Masalah Kost :

       cuma pingin nyeritakan kisah pertama di kost saya, disini ibu kostnya gak galak seperti kost saya di malang ataupun di probolinggo, di sini alhamdulillah ibu kostnya cantik, tapi susah ditemuin orangnya jadi so wat wat . . saya gak tau . . .

==> Masalah Industri ;

       Di Industri alhamdulillah ada banyak teman di sana, walaupun saya sendiri di sana, jadi gimana lagi, enjoy aja, ikuti aja perjalanan hidup ini hihiii

==> Masalah Asmara, nah kita masuk ke Topik yang mungkin banyak anak anak muda sukai, yaitu masalah asmara. sebenarnya di MOKLET tercinta ini, saya gak tau mengapa saya kok bisa bertemu dengan teman semanis anak ini, mungkin karena dia tipe saya, atau mungkin juga karena dia wanita yang dingin dan lembut. bukan maksud saya mau nyebarin ini semua, demi apapun saya punya NOTE and COMMITMENT untuk menjadikan ini wanita sebagai pasangan saya.

        pingin cerita lagi soal Wanita ini :
                    namanya I.A.A gak tau, mau lo singkat, mau lo panjangin, mau lo cincang, mau lo enkripsi itu singkatan biar tau siapa itu, terserah lo, yang penting ini satu satunya wanita yang membuat saya tertarik untuk menyukainya di moklet ini.


yah hari udahan aja yah, besok mungkin saya akan cerita lagi .. :D good Bye . :D

0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.