GAME SNIPERMAN EGG

        halo sobat sobat mokletbestinfo yang setia selalu membaca thread saya disini, sekarang saya ingin memunculkan game ke-2 saya yang saya namai dengan GAME SNIPERMAN EGG alias Game Tembak telur dengan Sniper . . hahaha, ini menurut ane game terbaik yang pernah ane buat, soalnye game ini ane buat sekeras kerasnya . . hahaha #Alay . .

        Game ini hanya cuma untuk sobat sobat moklet best info yang menyukai game flash  .. ehehe siapapus aslinya ya boleh . .

        Sinopsis :

        Game ini mempunyai, karakter seperti Counter Strike pake senjata SNIPER MAGNUM, yang biasanya digunakan Oleh Counter Terorist, dan anda akan digiring untuk menembaki telur ayam yang jatuh dan hitungan dan waktu akan selalu berjalan selagi anda bermain :

         Printscreen Game :



      itu tampilan pembuka gamenya gan, kalau mau main bisa dimainkan disini :




       GAME SNIPERMAN EGG


      ITU DIA GAME DARI ANE GAN :D,

     JANGAN LUPA KOMENTARNYA GAN TENTANG GAME   ANE, ANE TUNGGU YA :D

       YANG MAU DOWNLOAD AJA DIBAWAH INI : 

DOWNLOAD 

        

1 comments:

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.