Prestasi Itu Tergantung Niat Dan Kesempatan !

       sebenarnya saya gak suka nulis cerita ginian, tapi gimana lagi, ini adalah pengalaman  pribadi ane yang sangat menyenangkan, haha yaaa sebagai pembuktian aja, kalau di kost, kamar tidak menentukan prestasi . . :D . .

        mengapa saya bilang kalau kamar tidak menentukan prestasi . .?? because . .  ya karena dulu pas saya bergelumul dengan bu kost, dengan perbincangan yang tak tau kemana arahnya, tiba tiba si bu kost ngemeng kalau kamarnya yang itu dulu adalah kamar bekas bekas orang DEWA . .  alias orang pinter" .  .  hahaa

        contohnya aja MAS BAGUS CAHYONO (JUARA NASIONAL IT SOFTWARE APLICATION), sama MAS AZMI ALFALAH (JUARA KELAS) katanya bu kos. yah seperti itulah kehidupan kost ane, penuh dengan MANUSIA DEWA . . haha, gak tau darimana asalnya saya bisa tidur disinni . ,dulu seh gara gara PAK DE, ya itulah orang yang berpengaruh di TELKOM .  . :D sepengeta huanku seh . .

        kembali ke masalah kamar tadi . .  ya setidaknya saya bisa membuktikan kesalahan omongan yang dilontarkan ibu kost itu  . .dan ingin lebih baik daripada yang lain . .  SEMOGA SAJA . . :)

        photo ane pas di STIKMA :




'
itu sedikit foto dari saya .. .  nah ceritanya itu, kenapa saya bisa sampai masuk dalam STIKMA . .

      awale seh gara gara Pak RDJ, yang memberi tahu kami soal ada lomba di STIKMA . . ya kami buat suatu presentasi dari android yang itu jadi peluang bisnis terbaik di STIKMA  . .hehe , ya gara" kicauan Presentasi NUGROHO P. MAHARANI yang mampu meluluhkan Juri"-nya ..

       setelah itu kita main cerdas cermat yang tak dibayangkan soalnya bukan cuma seperti TSK tapi juga ternyata ada jarkom-nya juga. .  ah untungnya SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG udah dibekali JARKOM,  ya saya juga berpikir, gimana ya sekolah lain yang belum mendapatkanya . . ya saya ber-3 Nugroho, Reza, cuman bisa OPTIMIS aja . .

       setelah itu ada lomba poster, NAH ini yang saya tunggu"  . . ya perlombanya hanya dikasih waktu 1 jam aja . . waaw . ya jadinya bingung . . ya dihadapi sajalah, untungnya aja jadi . . hihihii . . .

       NAH pas setelah perlombaan poster itu saya sangat GALAU SEGALAU GALAUNYA orang . .soale kayake posterku gak mboislah . . ya akhirnya . . untungnya gak ngelamun berlebihan . . :D

       akhirnya setelah beberapa lama menunggu akhirnya pengumuman pemenang di LONTRKAN .. .

kami mendapat JUARA 1 PRESENTASI
dan JUARA 2 UMUM . . .ahaha

ya sudahlah sukuri aja, terimakasih ya allah  . . . :D . .

sekarang tinggal kedepanya harus menjadi jiwa yang lebih baik . .

dan sekali lagi : PRESTASI ITU TAK DITENTUKAN OLEH KAMAR KOST, ATAU APALAH, TAPI PRESTASI ITU DAPAT DIRAIH DENGAN NIAT, ULET DAN KESEMPATAN . .


                                                           TERIMAKASIH . . :D

0 comments:

Posting Komentar

Feature

Like Our Fanspage

Diberdayakan oleh Blogger.